Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 23 Desember 2009

AKU DAN SEGALAKU


Ketika hampa dunia,,aku berkata....
Siapa aku!!!!

Ketika malam menampakkan sejuta bintang,,,aku menyapa....
Tunjukkanlah siapa aku!!!!

Senja yang hening tanpa embun membangunkanku....
Menyadarkanku....
Aku adalah manusia yang hilang di telan hembusan angin,yang terbawa oleh desahan pasir...
Tetapi aku tetaplah jiwa yang terjaga oleh alunan syair dari goresan tangan sang ILAHI....

Meski perubahan dalam diri ini termakan oleh nasihat,,,tetapi aku tetaplah aku....
Meski darah mengalir kekuranganku,,,tetapi aku tetaplah aku....
Dan meski aku terbata pada kesalahanku,,,tetapi aku tetaplah aku....
Aku dengan segalaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar