Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 26 Desember 2009

Kumpulan Foto Terbaru Putri






narsis banget sech sebenernya kalo beberapa foto ku,aku pajang di blog....tapi buat lucu lucuan ajja gag papa dung....
toh jugag gag ada foto yang eneh aneh...
banyak yang bilang aku suka foto,tapi sebenernya aku bukan suka foto tapi suka banget ma foto-foto....hahahahahahhaha...

GLODHAK....

aku suka ngedit foto,,,ya berhubung aku jugag dah punya software buat ngedit foto aku jugag mau berusaha buat ngembangin kemampuan dalam mengedit,meski gag baggus baggus banget sich...
ahahahhahaah...
( pi ada jugag kok yang bilang baggus,,bahkan ada yang minta fotonya di editin aku... )

okke dah...
nii dia foto foto ku...
lebih baik anda menutup mata jika ingin melihat foto foto saya,,karna dijamin anda akan tersepona ( wehehehehe pede mode on )....

1 komentar:

  1. puedene puoll kayak artis aja poty poty......
    and jo lali aku di follow

    BalasHapus