Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 29 Desember 2009

PETUALANGAN SEPULANG SEKOLAH

kriing....


tanda pulang berbunyi...

pulang sekolah hari ini diwarnai dengan keadaan cukup was-was dan tegang,,,soalnya abis ulangan...
ehem...
tapi tetap positif thinking dan tetap semangat...

.....................

begitu keluar kelas,,,rintik hujan yang semakin lama malah menjadi-jadi....
makin deres ei...
wah musti cepet pulang nii,,kalo gag ntar resiko yang ditanggung sangat besar,seperti buku basah,,,bajju basah dan HP bisa error...( trauma mode on )...

setelah ambil motor,,sampai di gerbang sekolah eeee,,balik ke lapangan lagi...
ada temen yang motornya macet,,,namanya nadia...
sebagai teman yang baik aku pun membantu menyalakan motornya...
sebelumnya aku lihat aryan dan mas zae sudah berusaha mencoba membantu,tetapi tidak bisa...

aku pun mencobanya...
dan ternyata berhasil...
ini adalah berkat kesabaran ku...aku mengawali nya dengan bismillah soalnya..hehehee.
setelah motor nadia berhasil dinyalakan,aku,,nadia,,dan mas zae segera pulang...

perjalanan pulang sangat menegangkan,,,hujan semakin deras...
akhirnya aku meminta mas zae untuk mencari tempat agar kita bertiga dapat berteduh...
kita meilih tempat di dekat SMADA...

wah...
basah kuyup ei...
baju putih berubah jadi agak kecoklatan karena terkena air yang tercampur dengan lumpur...

diliat orang-orang...jadi malu..
hahahahha

tapi gag papa...
seru...
pengalaman berharga...
hheheheeh...

buat mas zae n nadia makasih ya!!!
dah buat petualangan hidupku jadi lebih berarti...
prikitiuw...

3 komentar:

  1. wah.....
    pershabtan bgai ulat bulu y.....
    Q jd terhru.....
    siiiep dah.....

    BalasHapus
  2. untung gak sampe kebanjiran.hehehehe....

    BalasHapus
  3. jiahh...
    abis ulangan p. maikel ntu???

    BalasHapus